Donghae dan Eunhyuk Suju Ajak Donasi untuk Penderita Kanker

Kamis, 07 September 2017 - 02:30 WIB
Donghae dan Eunhyuk Suju Ajak Donasi untuk Penderita Kanker
Donghae dan Eunhyuk Suju Ajak Donasi untuk Penderita Kanker
A A A
JAKARTA - Duo Super Junior, Donghae dan Eunhyuk, yang tergabung dalam sub unit D&E bersama Song Ji Hyo baru saja menghibur penggemarnya di Jakarta lewat pergelaran Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE) di Jakarta. Tapi, selain menghibur penggemar, mereka bertiga ternyata membawa misi lain.

D&E dan Ji Hyo juga membawa misi kemanusiaan dalam kunjungan mereka ke Indonesia kali ini. Tak hanya memberikan hiburan, mereka juga memberikan donasi untuk para penderita kanker di Indonesia.

"Selain tampil di event, kami juga akan menggalang dana untuk anak-anak penderita kanker melalui program CSR KBEE. Total donasi yang terkumpul akan disalurkan ke Yayasan Kanker dan dipakai untuk pengobatan anak-anak penderita kanker," ujar Eunhyuk dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

Baik Eunhyuk dan Donghae mengaku sangat senang bisa memberikan donasi untuk meringankan beban para penderita kanker di Indonesia. Apalagi, penderita kanker di Indonesia memang tergolong tinggi.

"Kami berusaha membantu mereka, tujuan kami adalah membantu mereka mendapatkan perawatan yang layak dan membayar biaya pengobatan mereka. Mari bantu kami dengan berdonasi ke halaman kampanye ini sehingga kami bisa membantu anak-anak ini," tambah Ji Hyo.

Kehadiran Super Junior D&E dan Song Ji Hyo di Indonesia merupakan bagian dari pembukaan Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE) di Sheraton Hotel, Gandaria City Hall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017). Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama investasi dan perdagangan antara Korea Selatan bersama mitra bisnisnya di Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4211 seconds (0.1#10.140)